Daftar Game Legendaris Dan Terbaik Konsol PS1

Bagaimana pun PlayStation 1 merupakan game konsol legendaris, kehadirannya dulu telah merubah para gamer yang biasanya memainkan game ding dong menjadi lebih sering bermain game di rental PS. PS1 merupakan loncatan besar dalam bermain game, dari mulanya hanya menggunakan grafik 2D menjadi 3D. Tampilannya yang ringkas serta gamepad yang khas membuat PS 1 adalah konsol fenomenal. Ada banyak sekali judul game yang dirilis, dan begitu mudah didapatkan. Berikut ini beberapa judul game yang paling populer dari PS1 :

  1. Metal Slug
    metal slug
    Metal Slug adalah seri permainan perang slide scrolling (mirip dengan super contra) oleh SNK. Awalnya dibuat untuk mesin arcade Neo-Geo kemudian mulai dirilis untuk game konsol yang lain. Permainan berfokus pada Peregrine Falcon Squad, sekelompok kecil tentara yang berperang melawan tentara pemberontak, alien dan berbagai kekuatan lainnya yang menginginkan dominasi dunia. Daftar karakter Metal Slug.
  2. NASCAR Rumble
    nascar rumble
    NASCAR Rumble adalah permainan balap yang dibuat oleh Electronic Arts untuk PlayStation. Pemain akan melalui 18 track yang berbeda di dalam enam area yang berbeda, kemudian mengumpulkan powerups untuk membantu memenangkan balapan. Permainan ini disambut dengan ulasan yang cukup positif, dan mendapatkan 80% pada GameRankings. Permainan ini merupakan alternatif dari banyak game NASCAR, karena merupakan arena arcade yang menampilkan berbagai trek dan powerups mirip Mario Kart.
  3. Pepsiman
    pepsiman
    Pepsiman adalah permainan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh KID untuk PlayStation. Game ini dirilis di Jepang pada bulan Maret 1999, dan didasarkan pada maskot superhero berkulit putih Cocado, dan memusatkan perhatian pada pemain untuk menghindari rintangan dengan berlari, berlari, dan melompat, sementara Pepsiman secara otomatis berjalan maju melalui setiap tahap permainan.
  4. Gran Turismo 2
    gran turismo
    Gran Turismo 2, yang biasa disingkat GT2) adalah game balap untuk Sony PlayStation. Gran Turismo 2 dikembangkan oleh Polyphony Digital dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment pada tahun 1999. Ini adalah sekuel Gran Turismo. Game ini diterima dengan baik secara umum dan kritis, terjual sebanyak 1,71 juta kopi di Jepang, 20.000 di Asia Tenggara, 3,96 juta di Amerika Utara, dan 3,68 juta di Eropa dengan total 9,37 juta kopi pada tanggal 30 April 2008, dan akhirnya menjadi game Sony Greatest Hits.
  5. Winning Eleven
    winning eleven
    Siapa yang tidak kenal dengan game ini? Winning eleven atau yang sekarang menjadi Pro Evolution Soccer adalah game sepak bola paling populer di PS1. Game ini adalah game wajib di semua rental PS1. Winning Eleven adalah seri permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami. Nostalgia dengan game winning eleven.
  6. WWF Smackdown
    wwf smackdown
    WWF Smackdown! (juga disebut Excanding Pro Wrestling di Jepang) adalah permainan gulat profesional yang dirilis untuk konsol PlayStation oleh THQ dan dikembangkan oleh Yuke’s Future Media Creators. Game ini adalah game pertama dari seri video game, WWF Smackdown! (kemudian berganti nama menjadi WWE Smackdown vs Raw, setelah itu hanya WWE, sekarang WWE 2K) yang berbasis pada promosi gulat profesional World Wrestling Federation (WWF). Game ini digantikan oleh WWF Smackdown! 2: Know Your Role.
  7. Fisherman Bait 2
    fisherman bait 2
    Fisherman Bait 2 adalah permainan arcade yang dibuat oleh Konami pada tahun 1999: ini adalah permainan memancing di berbagai danau yang dibuat khusus di dunia. Anda akan menjadi nelayan dan Anda harus menemukan semua ikan kelas Monster sebanyak mungkin.
  8. Harvest Moon Back to Nature
    harvest moon
    Harvest Moon: Back to Nature adalah video game dalam seri simulasi pertanian Story of Seasons, yang dikembangkan oleh Victor Interactive Software dan diterbitkan oleh Natsume. Ini adalah game Harvest Moon pertama untuk konsol non-Nintendo. Karakter dari Harvest Moon 64 dipindahkan ke karakter dalam game ini, meski dengan gaya hidup, kepribadian, dan kerabat baru.
  9. Crash Team Racing
    crash team racing
    Crash Team Racing adalah game video balap yang dikembangkan oleh Naughty Dog dan dirilis oleh Sony Computer Entertainment untuk PlayStation. Crash Team Racing adalah seri keempat dalam seri Crash Bandicoot. Cerita permainan berfokus pada upaya tim karakter dalam seri Crash Bandicoot, yang harus berpacu melawan Nitros Oxide untuk menyelamatkan planet mereka dari kehancuran. Dalam permainan, pemain bisa mengendalikan satu dari lima belas karakter seri Crash Bandicoot, meski hanya delapan yang tersedia pada awalnya. Selama balapan, pemain akan mendapatkan power up bisa digunakan untuk mendapatkan keuntungan. Berikut ini daftar semua karakter dalam game crash team racing.
  10. Tekken 3
    tekken 3
    Tekken 3 adalah seri ketiga dalam seri game fighting Tekken. Album ini dirilis di mesin arcade pada bulan Maret 1997, dan untuk PlayStation pada tahun 1998. Versi arcade asli dari game ini dirilis pada tahun 2005 untuk PlayStation 2 sebagai bagian dari mode History Arcade Tekken 5.

Untuk memainkan kembali game ps1 di PC atau laptop Anda, ikuti tutorial di sini.

Related posts

Leave a Comment