Daftar Hot Wheels Paling Mahal Sepanjang Sejarah

Pada suatu ketika, kita semua membuang Hot Wheels ke lantai dan menghabiskan waktu dengan menabrakan satu sama lain. Seiring bertambahnya usia, kita mulai melihat keindahan di Hot Wheels semakin banyak. Setiap kali kita melihatnya, mainan itu membawa kita kembali ke masa kecil kita dan menciptakan perasaan bahagia. Anda tahu apa ada lagi yang bisa menciptakan perasaan itu? Mengetahui bahwa yang kita miliki adalah koleksi yang bernilai banyak uang. Tetapi jika Anda menemukan yang langka, itu mungkin salah satu Hot Wheels paling mahal di dunia.

  1. 1971 Purple Olds 442

    Warna ungu inilah yang membuat model ini berharga. Sebagian besar model 442 Olds lainnya hadir dalam warna magenta hanya beberapa yang benar-benar ungu ada dalam kondisi yang tepat. Nilai mereka? Ternyata kisaran $ 1.400 – $ 2.000.
  2. 1968 Custom Volkswagen Without Sunroof

    Awalnya, Hot Wheel ini hanya tersedia di Eropa. Meskipun dibuat di Hong Kong, sebagian besar model dijual di Jerman dan Inggris. Hot Wheel ini memiliki interior yang berbeda dan tidak ada jendela samping plastik seperti model Volkswagen khas lainnya. Karena berbeda dari model lain, ada bagian-bagian tidak dapat dipertukarkan dengan versi Amerika dari kendaraan ini. Biasanya, Volkswagen Custom 1968 tanpa Sunroof berwarna biru atau aqua. Model yang sangat langka datang dalam warna oranye, merah, hijau dan tembaga. Jika Anda menemukan satu, Anda akan dikenakan biaya sekitar $ 1.500.
  3. 1968 White Enamel Camaro

    Penggemar mengatakan bahwa model ini adalah Hot Wheel pertama yang pernah diproduksi dan jarang ditemukan lagi, apalagi dalam kemasan blister. Jika Anda menemukan satu untuk dijual hari ini, perkirakan untuk membayar sekitar $ 2.500.
  4. 1970 Red Baron With White Interior

    Pada perhitungan terakhir, kurang dari 10 1970 Red Baron With White Interior diketahui ada. Model ini tidak pernah dijual secara luas dan hanya diproduksi sebagai prototipe tanpa helm. Jika Anda menemukannya, Anda dapat menghabiskan sekitar $ 3.000 untuk menambahkannya ke koleksi Anda.
  5. 1995 Collector Number 271 Funny Car

    Hanya 12 dari model ini yang dilaporkan pernah dibuat, menjadikannya mungkin Hot Wheel terlangka yang diproduksi pada 1990-an. Mereka dicetak dan dirilis pada kartu biru dengan nomor 271 yang tercetak di atasnya. Sampai tahun ini, hanya enam dari Funny Car Collector Number 271 Funny telah ditemukan dan tidak ada variasi pada model ini. Hasilnya, nilai perkiraan Hot Wheel ini adalah sekitar $ 3.500.
  6. 1970 Ed Shaver Custom AMX

    Apa yang membuat model ini berharga adalah stiker Ed Shaver. Shaver adalah seorang prajurit Amerika yang berbasis di Inggris dan Mattel (yang, tentu saja, membuat Hot Wheels) mensponsori karir balapnya. Beberapa di antaranya pingsan di trek balap tempat Shaver berpacu dan sebagai bagian dari promosi kotak sereal mail-in. Hanya beberapa dari model ini yang ada saat ini dan dijual dengan harga sekitar $ 4.000.
  7. 1970 “Mad Maverick” Base Mighty Maverick

    Mobil ini langka hanya karena kata ‘mad’. Mad Maverick adalah judul aslinya, tetapi segera dikemas ulang sebagai Mighty Maverick. Sampai sekarang, hanya lima edisi Mad Maverick yang diketahui ada – dua dalam warna biru, satu dalam warna ungu dan satu tidak dirangkai tanpa warna yang ditentukan – dan hasilnya sulit untuk dipatok sebagai hasilnya.
  8. 1974 Blue Rodger Dodger

    Model Rodger Dodger adalah mobil Hot Wheel standard muscle dan pencarian situs jual beli online yang cepat akan memberi Anda model warna merah, kuning dan ungu. Biru, sangat jarang karena hanya tujuh dibuat sebagai batch khusus dari Rodger Dodgers diproduksi pada pertengahan 1970-an. Warna biru mungkin juga eksklusif di Inggris. Jika Anda menemukan satu untuk dijual secara online, Anda akan dikenakan biaya sekitar $ 8.000 berdasarkan penjualan sebelumnya.
  9. 1968 “Cheetah” Base Python (Hong Kong Base)

    1968 “Cheetah” Base Python mendapatkan namanya dari logamnya yang dibuat dari basis paten Hong Kong. Satu masalah yang membuatnya sangat jarang? Mobil berbagi nama dengan GM Executive Bill Thomas Corvette yang dimodelkan ‘Cobra Killer’. Hanya beberapa yang telah ditemukan dan mereka dijual seharga $ 10.000 atau lebih secara online.
  10. 1969 Pink Rear-Loading Volkswagen Beach Bomb

    Hanya ada satu 1969 Pink Rear-Loading Volkswagen Beach Bomb. Dimiliki oleh Bruce Pascal – yang mungkin memiliki koleksi Hot Wheels terbesar dan paling berharga di dunia. Mobil dibangun sebagai prototipe pada tahun 1969. Ini menampilkan papan seluncur yang dimuat ke belakang melalui jendela belakang. Pada versi yang akhirnya dirilis, papan seluncur meluncur ke pod samping. Pascal dikabarkan membeli Hot Wheel ini dengan harga $ 72.000

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *