Daftar Judul Game Legendaris NES Nintendo Entertainment System

Nintendo Entertainment System atau kita semua menyebutnya NES adalah konsol game pertama yang benar-benar legendaris dan hebat di dunia. Mengapa? karena game konsol ini adalah rumah bagi beberapa permainan klasik yang mana judul-judul game-nya masih sangat populer sekarang ini, sekitar 30 tahun sejak game konsol ini pertama kali dirilis, kita tetap menikmati bermain game NES.

Jadi dengan semangat nostalgia itu, inilah 20 game terbaik dari NES.

  1. Duck Hunt
    Duck Hunt
    Dinobatkan sebagai game klasik untuk NES yang unik. Simulator penembakan bebek berulang memungkinkan para gamer untuk menguji kemampuan mereka dengan bantuan anjing, Mr Peepers. Adalah tugasnya untuk mengejutkan para bebek dan membuatnya terbang ke udara. Anda memiliki tiga tembakan per sasaran dan tingkat yang lebih tinggi, termasuk burung merpati yang sangat kecil. Permainan ini memiliki fitur yang rapi, yang memungkinkan para gamer mendapatkan pengalaman menarik dengan bantuan pistol.
  2. Super Mario Bros
    Super Mario Bros
    Game adalah meninju blok, menggunakan karakter dua tukang pipa Italia yang akhirnya memberikan Nintendo karakter ikonik hingga saat ini. Shigeru Miyamoto tahu bagaimana menyulap ikon Mario Bros menjadi dua orang yang paling produktif. Menempatkan tukang pipa ke misi penyelamatan putri sebagai pejuang yang berani, di dalam dunia fantasi yang jelas dalam game side scrolling. Super Mario Bros merangkum segala sesuatu yang membuat game ini abadi: tema menarik, gameplay yang stabil, dan karakter ikonik.
  3. River City Ransom
    River City Ransom
    Saat Alex dan Ryan menerima sebuah catatan dari kejahatan-kejahatan tuan Slick yang memberitahu mereka bahwa kota mereka dikuasai untuk mendapatkan uang tebusan dari pacar Ryan yang telah diculik. Game slide scrolling di mana karakter bisa menggunakan apa pun untuk menghantam musuh, para protagonis berkeliaran di jalanan yang berjuang melawan tentara Slick. Perpaduan unik dari River City menjadikannya game klasik NES yang superlatif.
  4. Megaman 2
    Megaman 2
    Salah satu permainan tersulit yang pernah dibuat, Mega Man memang dibuat untuk orang benar-benar berniat menyelesaikannya. Game ini dirilis pada tahun 1988 dan setelahnya banyak seri yang dirilis yang menjadikan game ini menjadi legenda.
  5. Punch-Out!!
    Punch Out
    Kita belum pernah melihat sejumlah besar permainan tinju dalam beberapa tahun terakhir, jadi kita bias melihat kembali dari waktu ke waktu ke masa lalu. Betapa beruntungnya, memainkan game Punch-Out di NES sangat menyenangkan, persis seperti yang Anda sebut simulasi olahraga.
  6. Super Mario Bros 3
    Super Mario Bros 3
    Ya, ada dua game Mario dalam daftar ini – dan dengan alasan yang bagus. Super Mario Bros 3 memasukkan sub-bos, beberapa rute dan mini game, sambil merangkul gagasan tentang rahasia dan tingkat pepping.
  7. Metroid
    Metroid
    Bersama dengan Castlevania, menjadi pelopor untuk menciptakan genre hibrida yang dikenal sebagai ‘MetroidVania’, yang merupakan semacam genre mash-up dari keduanya.¬†Pengaturannya yang gelap dan mengancam beberapa penduduk, membantu memancarkan suasana suram dan sunyi dari dalam kotak abu-abu.
  8. Contra
    Contra
    Tidak terlalu sulit untuk mengatakan bahwa Contra adalah Call of Duty pada masanya. Kecuali hanya game bertipe side scrolling, tidak sedikit pun realistis dan tanpa multiplayer online. Jadi tidak terlalu mirip CoD sama sekali. Tapi jangan ditanya pada masanya, game ini adalah yang terbaik.
  9. Double Dragon 2 – The Revenge
    Double Dragon 2
    Double Dragon 2 masih mengikuti tema game dari Lee Brothers. Setelah pacar mereka yang diculik, Marian, dibunuh dengan kejam oleh Shadow Warrior, kedua saudara laki-laki ini dipaksa beraksi. Ini secara luas dianggap sebagai yang terbaik dari tiga game Double Dragon yang dirilis di NES, karena kontrolnya intuitifnya. Ini juga memperkenalkan pilihan co-op dua pemain yang banyak diminta dan gerakan ikonik seperti Tinju Windu dan Hyper Uppercut – yang terlihat jauh lebih dingin daripada teknik Billy dan Jimmy yang biasa mendorong kepala musuh ke pangkal paha mereka.
  10. The Legend Of Zelda
    The Legend Of Zelda
    Ketika Anda berpikir Anda hanya bisa bermain-main di side-scrolling pada NES dan game konsol 8-bit sejenisnya, maka hadirlah permainan Zelda yang pertama untuk menunjukkan kepada kita bahwa, sebenarnya, NES mampu membawa kita semua dalam petualangan epik. Sebuah legenda di dunia game sampai saat ini.

Related posts

Leave a Comment