Daftar Karakter Dalam Game Crash Team Racing PS1

crash team racing

Crash Team Racing (CTR) adalah game balap pertama di franchise Crash Bandicoot, dirilis di PlayStation pada tahun 1999 dan terdapat 4 seri, serta seri yang terakhir dikembangkan oleh Naughty Dog. Crash Team Racing menjadi judul game yang ‘Greatest Hits’ pada tahun 2000 di Amerika Serikat, mendapatkan gelar ‘The Best Game’ pada tahun 2000 di Jepang dan title ‘Platinum’ di Eropa dan wilayah PAL keseluruhan pada akhir tahun 2000. Untuk negara Jepang, permainan ini berganti nama Crash Bandicoot Racing.

Crash Team Racing juga tersedia di PlayStation Store untuk PlayStation 3, PlayStation Vita (daerah PAL hanya) dan PlayStation Portable.

Berikut ini daftar karakter dalam game Crash Team Racing :

  1. Crash Bandicoot
    crash
    Crash Bandicoot adalah protagonis utama dari seri Crash Bandicoot. Awalnya direncanakan akan diberi nama Willie Wombat, ia adalah seorang Bandicoot terlarang di daerah Timur menjalani hidup di N. Sanity Island, yang ditangkap dan berkembang oleh Dokter Neo Cortex.
  2. Doctor Neo Cortex
    NeoCortex
    Neo Periwinkle Cortex, paling dikenal sebagai Dokter Neo Cortex, N. Cortex, Cortex, atau Dokter Cortex, adalah seorang ilmuwan jahat profesional lahir di Peoria, Illinois dan antagonis utama dari seri Crash Bandicoot.
  3. Tiny Tiger
    TinyTiger
    Tiny Tiger sering terlihat bekerja untuk Dokter Neo Cortex, antagonis utama dari seri game Crash Bandicoot. Sangat kuat dan berotot, tapi secara keseluruhan tidak cerdas.
  4. Coco Bandicoot
    Coco_Bandicoot
    Coco Bandicoot adalah karakter utama dalam seri Crash Bandicoot dan adalah sangat cerdas dan merupakan adik dari Crash Bandicoot.
  5. N. Gin
    N.Gin

    N. Gin adalah cyborg gila yang dibuat untuk memberikan bantuan kepada Dokter Neo Cortex ketika ia mulai menggantikan Dokter Nitrus Brio sebagai tangan kanannya.
  6. Dingodile
    Dingodile

    Dingodile adalah kombinasi hasil peningkatan secara genetis antara dingo dan buaya, memiliki karakteristik dingo dengan aksen Australia.
  7. Polar
    Polar

    Polar adalah anak beruang kutub dari seri Crash Bandicoot. Menjadi hewan peliharaan Crash Bandicoot, ia membantu melewati berbagai lorong-lorong es yang berbahaya.
  8. Pura
    Pura

    Pura membantu Coco selama pertarungan melawan Dokter N. Gin.
  9. Ripper Roo
    Ripper_roo

    Ripper Roo (juga dikenal sebagai Dokter Roo) adalah kanguru bermutasi menjadi biru gila, meskipun kepala dan wajahnya sangat mirip anjing.
  10. Papu Papu
    Papu
    Papu Papu adalah pemimpin suku yang muncul pada N. Sanity Island. Dia tinggal di desa asli bersama dengan suku lainnya.
  11. Komodo Joe
    Komodo_joe

    Dalam Crash Team Racing, hanya Komodo Joe hadir sayangnya tidak saudaranya Komodo Moe. Dia muncul sebagai bos balapan ketiga.
  12. Pinstripe
    Pinstripe

    Don Pinstripelli Potorotti adalah Potoroo yang dirubah dengan Evolvo-Ray untuk menjadi pengawal Dokter Neo Cortex ini. Dia terkenal karena menggunakan Tommy Gun dan tertawa seperti orang gila.
  13. Fake Crash
    Fake_Crash

    FakeCrash, juga dikenal sebagai Trash Bandicoot, adalah karakter dari seri Crash Bandicoot. Seperti namanya, dia tampak seperti tiruan dari Crash Bandicoot, meskipun ada beberapa perbedaan penting (seperti alis besar dan gigi besar). Dia juga memiliki suara yang agak konyol.
  14. Penta Penguin
    Penta_Penguin

    Penta muncul di Crash Team Racing, di mana ia adalah karakter unlockable melalui kombinasi tombol rahasia di menu utama.
  15. N. Tropy
    N._Tropy
    Nefarious Tropy (atau N. Tropy) adalah memproklamirkan diri sebagai master dari waktu dan teknologi warp kuantum. Dia adalah teman lama dari Uka Uka, dipanggil oleh yang terakhir untuk membantu mengambil alih dunia di Crash Bandicoot: Warped.
  16. Nitros Oxide
    Nitros_oxide
    Nitrous Oxide (Nitrous Oxide di Crash Nitro Kart atau N. Oksida atau hanya Oxide) adalah alien dari planet Gasmoxia yang berfungsi sebagai antagonis utama dari Crash Team Racing.

Tabel di bawah ini menunjukkan kemampuan dan karakteristik dari semua karakter :

Karakter Top Speed Acceleration Handling Tipe Warna Mobil
Crash Bandicoot 5 / 7 5 / 7 5 / 7 Intermediate All-Rounder Biru
Doctor Neo Cortex 5 / 7 5 / 7 5 / 7 Intermediate All-Rounder Merah
Tiny Tiger  7 / 7  3 / 7  1 / 7 Advanced Top Speed  Hijau Muda
Coco Bandicoot  4 / 7  7 / 7  3 / 7  Intermediate Acceleration  Pink
N. Gin  4 / 7  7 / 7  3 / 7  Intermediate Acceleration  Ungu
Dingodile  7 / 7  3 / 7  1 / 7 Advanced Top Speed  Hijau Olive
Polar  3 / 7  4 / 7  7 / 7  Beginner Handling  Teal
Pura  3 / 7  4 / 7  7 / 7  Beginner Handling  Indigo
Ripper Roo  3 / 7  4 / 7  7 / 7  Beginner Handling  Orange
Papu Papu  7 / 7  3 / 7  1 / 7  Advanced Top Speed  Kuning
Komodo Joe  5 / 7  5 / 7  5 / 7  Intermediate All-Rounder  Coklat
Pinstripe  4 / 7  7 / 7  3 / 7  Intermediate Acceleration  Hitam
Fake Crash  5 / 7  5 / 7  5 / 7  Intermediate All-Rounder  Biru Hijau
Penta Penguin  7 / 7  7 / 7  7 / 7  Expert Perfect  Putih
N. Tropy  7 / 7  3 / 7  1 / 7  Advanced Top Speed  Biru Langit
Nitros Oxide  7 / 7  7 / 7  7 / 7  Expert Perfect  Hijau

Jika Anda ingin bernostalgia untuk memainkannya dengan menggunakan PC atau laptop, silakan ikuti langkah-langkah di sini.

Related posts

Leave a Comment