Sega Secara Resmi Meluncurkan Game Retronya Di Smartphone

Perusahaan game SEGA bulan lalu meluncurkan layanan SEGA yang baru, yaitu membawa kembali game klasik retro mereka ke perangkat iOS dan Android. Hampir setiap game SEGA yang pernah dibuat telah dijanjikan untuk dirilis kembali di masa depan, dengan beberapa diantaranya telah bisa di-download di App Store dan Play Store, dengan dilengkapi trailer yang cukup baik.

Berikut ini 5 game legandaris yang bisa di-download untuk perangkat Android dan iOS :

  1. Sonic the Hedgehog
    Sonic the Hedgehog
    Diluncurkan di Amerika Serikat pada tahun 1991. Sonic adalah icon dari SEGA, yang telah membuat dirinya dikenal di seluruh dunia sebagai game hit retro. Game mobile baru dengan nama yang sama kini telah dioptimalkan untuk smartphone, dan dilengkapi mode Time Attack baru. Ada juga berbagai karakter baru yang bisa dimainkan dari judul lain, seperti Tails and Knuckles.
  2. Phantasy Star II
    Phantasy Star II
    Phantasy Star II adalah game role-playing RPG (SEGA) yang menampilkan pertarungan 30 jam dan pertarungan berbasis giliran dalam mode 16 bit. Awalnya dirilis di Jepang pada tahun 1989, akhirnya dirilis juga di AS dan Eropa dalam beberapa tahun ke depan.
  3. Altered Beast
    Altered Beast
    Altered Beast adalah game dengan mode petarung bergulir bertema neraka dari SEGA, yang debutnya dimulai pada tahun 1988, jauh sebelum Doom mempopulerkan format genre FPS. Anda bermain sebagai The Altered Beast, bangkit dari kubur untuk melawan kekuatan Hades, melalui lima tingkatan, masing-masing memiliki penguasa tiap level. Morph menjadi serigala, macan, beruang atau naga untuk mengalahkan musuh, dan mengumpulkan bola untuk meningkatkan kekuatan Anda.
  4. Kid Chameleon
    Kid Chameleon
    Kid Chameleon adalah game SEGA yang unik yang menampilkan anak laki-laki biasa yang telah diberi kekuatan untuk berubah bentuk dengan topeng magis. Anda perlu menggunakannya untuk berubah menjadi berbagai bentuk untuk memecahkan teka-teki lingkungan dan membuat jalan Anda melalui tampilan 2D, untuk mencapai akhir.
  5. Comix Zone
    Comix Zone
    Comix Zone adalah game pertarungan bergulir dari sisi ke sisi lainnya, namun dengan sentuhan unik. Anda bermain sebagai seniman novel grafis yang tersedot ke dalam buku komik yang dia ciptakan, di mana dia harus melawan musuh untuk melarikan diri. Karena setting ini, game ini memiliki sistem unik dimana Anda bisa bertarung melalui panel musuh, melalui halaman buku komik yang digambar dengan tangan.

Semua game ini sekarang bebas untuk di-download di App Store IOS dan Google Play Store. Meskipun Anda dapat memainkan game itu sendiri secara offline, fitur online tambahan memungkinkan Anda menyimpan data game secara cloud. Tapi Sega menampilkan iklan-iklan di dalamnya, Anda dapat mematikannya dengan melakukan pembayaran. Selain itu, semua game mendukung perangkat eksternal di Android misalnya joystick.

Related posts

Leave a Comment