Daftar Judul Game PlayStation 2 Paling Populer

PlayStation 2 adalah konsol video game kedua yang dikeluarkan oleh Sony setelah PlayStation atau PS1 atau PSX. Pengembangannya pertama kali diumumkan pada bulan April 1999, konsol ini berhasil merajai pasar dengan catatan penjualan sebanyak 90 juta unit.

Ada banyak judul game yang dirilis oleh banyak provider game, diantaranya berhasil mencetak penjualan yang tinggi dan akhirnya menjadi legenda. Berikut ini diantaranya :

  1. Pro Evolution Soccer
    pro evolution soccer
    Game bola pasti menjadi primadona apapun konsolnya. Pro Evolution Soccer adalah serangkaian permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami. Ini adalah spin-off dari seri Superstar Soccer Internasional Konami yang lalu. Setiap tahun, game ini dirilis sekitar akhir September dan atau awal Oktober dengan dua judul yang berbeda: World Soccer: Winning Eleven di Jepang dan Asia (tidak termasuk Indonesia), dan Pro Evolution Soccer di Eropa, Amerika Utara dan Indonesia.
  2. Need For Speed Most Wanted
    need for speed
    Most Wanted seperti game Need for Speed lainnya, dimana pemain memilih satu mobil dan balapan melawan batas waktu atau pembalap lain untuk mencapai tujuan. Pengejaran polisi telah diintegrasikan ke dalam sesi balap tertentu, di mana polisi menggunakan kendaraan dan taktik untuk menghentikan mobil pemain. Tiga wilayah berbeda ditawarkan di kota Rockport, bersamaan dengan cuaca yang berbeda. Balapan berlangsung antara matahari terbit dan terbenam, tidak seperti di Underground dimana acara berlangsung di malam hari. Lebih lengkapnya klik di sini.
  3. Downhill Domination
    Down Hill
    Downhill Domination adalah game balap olahraga sepeda. Game ini dirilis untuk PlayStation 2. Downhill Domination mencakup gaya gameplay yang sangat berbeda dengan game balap sepeda standar dengan karakter yang dihadirkan secara eksklusif, serta berbagai trek tanjakan.
  4. Dynasty Warrior 6
    Dinasty Warrior
    Seri ini sangat bervariasi dari seri sebelumnya di game Dynasty Warrior. Salah satu penambahan kunci permainan adalah sistem Renbu, cara baru untuk karakter untuk membangun combo serangan mereka. Dalam seri sebelumnya, combo dipengaruhi oleh kualitas senjata yang dipegang karakter tersebut, dengan senjata yang lebih kuat yang memungkinkan karakter menyerang lebih banyak, serta serangan yang lebih rumit. Sistem Renbu menggantikan sistem lama dengan alat pengukur yang secara bertahap terisi saat Anda melakukan serangan.
  5. Guitar Hero II
    guitar hero
    Guitar Hero II adalah game rhythm music yang dikembangkan oleh Harmonix, yang diterbitkan oleh Activision dan didistribusikan oleh RedOctane. Ini adalah seri kedua dalam seri Guitar Hero dan merupakan sekuel Guitar Hero. Seperti di Guitar Hero yang asli, pemain menggunakan periferal dalam bentuk gitar listrik solid-body untuk mensimulasikan bermain musik rock saat nada bergulir ke arah pemain.
  6. God of War
    god of war
    God of War adalah permainan game konsol PlayStation 2 yang dirilis pada 22 Maret 2005. Alur cerita dari game God of War berdasarkan pada mitologi Yunani. God of War dikembangkan oleh Sony Computer Entertainment divisi Santa Monica. Permainan ini adalah bagian pertama dari seri God of War.
  7. WWE SmackDown! Here Comes the Pain
    smackdown
    Permainan ini memperkenalkan sistem bergulat yang lebih rumit, tetapi tetap mempertahankan gameplay yang cepat. Menampilkan kerusakan tubuh pegulat, kemampuan untuk mengendalikan pegulat saat menyentuh tali, dan karakter individu. Pegulat bisa dilihat dari statistik (seperti kekuatan, daya tahan dan kecepatan).
  8. Tekken 5
    tekken
    Tekken 5 adalah game fighting yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Namco pada tahun 2004 untuk arcade dan pada tahun 2005 untuk PlayStation 2. Permainan ini menghilangkan beberapa perubahan gameplay utama yang diperkenalkan di Tekken 4, seperti medan panggung yang tidak rata, dan mendukung gameplay yang lebih cepat dari seri sebelumnya. Seri juga merupakan game pertama dalam yang menampilkan kemampuan untuk menyesuaikan karakter dengan aksesoris, pakaian, dan barang lainnya yang dibeli dengan mata uang dalam game.
  9. GTA San Andreas
    gta san andreas
    Grand Theft Auto: San Andreas adalah video game action-adventure yang dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Game ini dirilis pada tanggal 26 Oktober 2004 untuk PlayStation 2, dan pada tanggal 7 Juni 2005 untuk Microsoft Windows dan Xbox. Grand Theft Auto: San Andreas dimainkan dari perspektif orang ketiga di lingkungan dunia yang terbuka, memungkinkan pemain untuk berinteraksi dengan dunia permainan mereka. Permainan ini diatur dalam negara bagian Amerika Serikat fiksi yaitu San Andreas, yang berbasis di California dan Nevada.
  10. Resident Evil 4
    resident evil
    Resident Evil 4, yang dikenal di Jepang sebagai Biohazard 4 adalah game video horor survival yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Kisah Resident Evil 4 mengikuti agen khusus pemerintah A.S., Leon S. Kennedy, yang dikirim dalam misi untuk menyelamatkan Ashley Graham, putri Presiden A.S. Pergi ke daerah pedesaan Spanyol, Leon berkelahi dengan gerombolan penduduk desa yang kejam dan bersatu kembali dengan mata-mata misterius Ada Wong.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *