Daftar Penyedia Layanan Email Terbaik Selain Google

Pasti kebanyakan orang memakai layanan email google atau Gmail pada saat ini, selain merupakan kewajiban kalau menggunakan smartphone Android. Gmail bersifat gratis dengan fitur yang melimpah, atau ada pilihan enterprisenya. Pada artikel ini akan diperlihatkan daftar penyedia layanan email yang cukup menarik untuk dicoba. Apa sajakah itu?

  1. Pepipost
    Pepipost menawarkan layanan pengiriman email melalui API Email dan Relay SMTP. Dapat digunakan sebagai layanan email transaksional, layanan pengiriman email, layanan email massal, dan layanan pengiriman email.
    Menawarkan paket gratis selamanya dengan 100 email per hari. Selama 30 hari akan memungkinkan 30.000 email gratis. Harga Pepipost mulai dari $ 17,5 per bulan untuk 150.000 email. Pepipost hadir dengan fitur keamanan data, laporan real-time, Webhooks, bouncing notifikasi, dan manajemen sub-account, dll. Mudah digunakan dan platform yang dapat diskalakan. Pepipost berisi berbagai sistem seperti sistem optimisasi pengiriman, kill spammer, dan sistem pengiriman email terbaik di kelasnya.
    Kunjungi Pepipost
  2. ProtonMail
    ProtonMail diluncurkan pada tahun 2014. Layanan email ini dapat digunakan oleh perusahaan kecil dan besar. ProtonMail terkenal karena enkripsi emailnya. Layanan pengiriman surat sederhana dengan beberapa fitur canggih seperti enkripsi dan kedaluwarsa email. Harga: Gratis bersama dengan tiga paket lainnya. Plus ($ 5,66 / bulan), Profesional ($ 9 / bulan), dan Visioner ($ 34 / bulan).
    Kunjungi ProtonMail
  3. Outlook
    Outlook menyediakan antarmuka yang mudah digunakan. Melalui Outlook, Microsoft menyediakan rangkaian alat berbeda berbasis web. Dengan mengklik kanan surat, Outlook akan memberi Anda opsi untuk memindahkan, menghapus, dll, bersama dengan beberapa opsi lainnya.
    Kunjungi Outlook
  4. Yahoo Mail
    Yahoo adalah portal web dan mesin pencari. Diluncurkan pada tahun 1994. Yahoo menyediakan layanan lain seperti Yahoo Mail, Yahoo News, dan Yahoo Groups juga. Yahoo Mail memiliki kemampuan memblokir spam yang baik. Juga memberikan jumlah ruang penyimpanan yang baik misalnya 1 TB.
    Kunjungi Yahoo Mail
  5. Zoho Mail
    Zoho Mail baik untuk bisnis kecil atau bisnis rumahan. Anda dapat menggunakan Zoho untuk bisnis dan juga komunikasi pribadi. Dengan alat migrasi Zoho, fitur ini menawarkan fasilitas untuk bermigrasi dengan mudah dari G Suite dan Office 365 ke Zoho mail. Sehingga dapat dengan mudah terhubung dengan aplikasi Zoho lainnya.
    Kunjungi ZOHO Mail
  6. AOL Mail
    Layanan email ini disediakan oleh AOL. Pada 2015, Verizon mengakuisisi AOL. AOL Mail juga disebut sebagai AIM Mail. AOL Mail adalah penyedia email gratis dan menyediakan banyak tema untuk dipilih. Memungkinkan Anda untuk mengimpor kontak dalam format CSV, Txt, dan LDIF.
    Kunjungi AOL Mail
  7. Mail.com
    Mail.com adalah layanan email gratis, yang akan memungkinkan Anda memilih nama domain dari daftar. Mail.com menyediakan fitur seperti Perlindungan Virus dan Pemblokir Spam. Fitur pengumpul surat memberikan lebih banyak fleksibilitas kepada penggunanya.
    Kunjungi Mail.com
  8. GMX Mail
    GMX adalah penyedia email gratis. Layanan email ini dapat digunakan untuk penggunaan pribadi maupun profesional. GMX memberikan kemampuan berbagi file yang sangat bagus. Dengan GMX, Anda dapat memilih durasi penyimpanan pesan.
    Kunjungi GMX Mail
  9. iCloud Mail
    iCloud adalah penyedia layanan email terbaik untuk pengguna Mac. Diluncurkan pada tahun 2011. Ini memberikan kapasitas penyimpanan cloud yang baik dan kemampuan berbagi file. Mudah untuk mengatur email berhenti berlangganan.
    Kunjungi iCloud

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *