Deretan Game Legendaris Symbian Dan Java

Sebelum Android dan iOS sepopuler sekarang, tentunya kita mengenal sistem operasi symbian. Symbian adalah sistem operasi mobile (OS) dan platform komputasi yang dirancang untuk smartphone. Symbian awalnya dikembangkan sebagai OS closed source untuk PDA pada tahun 1998 oleh Symbian Ltd. Symbian OS adalah keturunan EPOC Psion, dan berjalan secara eksklusif pada prosesor ARM. Symbian digunakan oleh banyak merek ponsel utama, seperti Samsung, Motorola, Sony Ericsson, dan yang terpenting oleh Nokia.

Berikut ini deretan 10 game symbian yang paling populer sepanjang waktu :

  1. TibiaME
    TibiaME
    Tibia Micro Edition (TibiaME) untuk S60 3rd Edition adalah game role-playing multiplayer online pertama untuk ponsel. Bermain bersama ratusan pemain dan pengalaman berpetualang di dunia maya yang penuh warna! Bersama dengan teman Anda, Anda menjelajahi tanah misterius Tibia, berjuang melewati gerombolan makhluk jahat dan memecahkan teka-teki kuno untuk menemukan harta yang tak terhitung jumlahnya. Setiap monster yang Anda kalahkan akan menjadikan Anda semakin kuat. TibiaME didasarkan pada game role-playing online, Tibia sukses menarik ribuan pemain setiap hari.
  2. Warspear Online
    Warspear Online
    Warspear Online (Symbian) adalah game online gratis yang mencakup semua fitur umum dan tradisi permainan MMORPG terbaik. Saat Anda memasuki permainan Anda akan terjun ke dunia yang penuh warna dengan sejarahnya sendiri, penuh dengan petualangan yang tak terlupakan. Di sini Anda dapat menemukan teman baru dari seluruh dunia. Penampilan karakter Anda tergantung pada item yang Anda lengkapi.
  3. 10 PM
    10pm
    10PM adalah game untuk Symbian s60 5th edition dan BUKAN permainan zombie biasa! Pada pandangan pertama – Anda memiliki permainan warna-warni yang bagus dengan hati yang terbang dan sebagainya. Saat jam dihitung jam 10 malam – para zombie keluar!
  4. Darkness Fear
    Darkness Fear
    Darkness Fear merupakan game ber genre horror yang unik, bagus tapi menyeramkan.
  5. NFS Undercover
    need for speed
    Need for Speed Undercover – Menggabungkan game-game dengan pengalaman luar biasa dengan detail grafis yang tak tertandingi di ponsel Anda, Need For Speed Undercover menempatkan Anda di kursi pengemudi. Perlombaan melawan penjahat teritorial dan pemimpin gerombolan di jalan. Buktikan kemampuan Anda di 6 jenis balapan yang berbeda dan isi garasi Anda dengan 8 mobil berlisensi.
  6. Gangstar Rio Demo
    Gangstar
    Gangstar Rio Demo¬†adalah game petualangan 2D yang dikemas di mana Anda bermain sebagai ‘G.One’ sang superhero dengan kekuatan supranatural yang akan berjuang melewati tentara pelayan RA.One. Tujuan Anda adalah menemukan dan menghancurkan Ra.One’s ‘H.A.R.T’ sebelum dia mendapatkan energi. Lepaskan kemampuan supranatural Anda untuk menyabotase lokasi musuh, menghindari perangkap dan sistem pengawasan mereka dan untuk menurunkan musuh dengan cara yang berbeda.
  7. Real Football Series
    real football
    Pilih salah satu dari 245 tim di 8 liga. Temukan banyak mode permainan baru & eksklusif. Pimpin tim Anda ke kejuaraan dan buatlah perdagangan untuk merekrut pemain besar, atau ubah cara Anda bermain dengan mode Enter The Legend. Dalam mode ini, bermain sebagai pemain favorit Anda di lapangan selama pertandingan dan mengelola karir Anda sebagai bintang sepakbola pro. Tantang teman melalui Bluetooth, atau dunia di Liga RF.
  8. PES
    pes
    Siapa yang tidak kenal dengan Pro Evolution Soccer? Game sepakbola yang juga hadir di platform java. Tentunya penggemar sepakbola pasti memainkannya.
  9. Asphalt Series
    asphalt
    Pengemudi terbaik dunia layak mendapatkan mobil tercepat. Dipacu untuk mendapatkan pengalaman balap terbaru dengan kendaraan dari Ferrari, Audi, Ducati, Lamborghini dan pabrikan papan atas lainnya. Hemat energi Anda dan biarkan Adrenaline Boost mengalahkan persaingan di lokasi eksotis.
  10. GT Racing Series
    gt racing 2
    GT Racing merupakan sebuah game Java & Symbian yang bergenre racing, game ini diluncurkan oleh Gameloft memang sangat fantastis pada saat itu, rasanya seperti membawa game Gran Turismo dari konsol game ke handphone, pilihan mobil yang cukup banyak dari beberapa brand mobil sangat menarik untuk dimainkan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *